Ms Mayer mengambil kendali sebagai chief executive Yahoo Juli lalu. Sebelum itu dia adalah seorang eksekutif lama di Google, di mana dia
Dalam sebuah wawancara Selasa, Ms Mayer mengatakan ia ingin membuat situs Yahoo "segar dan dinamis dan menambahkan elemen kejutan dan kebetulan."
Lewatlah sudah berkualitas rendah iklan. Dia telah menambahkan, tak terbatas Twitter-seperti feed berita dan aliran konten yang direkomendasikan oleh teman-teman pengguna Facebook. Alih-alih mencoba untuk selai setiap fitur Yahoo ke situs, desain baru memberikan keunggulan khusus untuk properti paling populer Yahoo Web: e-mail dan berita layanan Yahoo, Yahoo Finance, Yahoo Sports, film pencatatan situs dan OMG, situs hiburan yang populer .
Pengguna sekarang dapat dengan mudah berbagi konten yang mereka lihat di halaman rumah melalui e-mail, Twitter atau Facebook dengan satu kali klik. Mereka juga memiliki kemampuan terbatas untuk menyesuaikan situs sesuai keinginan mereka. Mereka dapat mematikan fitur halaman rumah seperti horoskop, harga saham dan statistik olahraga. Ms Mayer menunjukkan bahwa semakin banyak item pengguna menghidupkan dan mematikan, lebih cerdas algoritma Yahoo dan Yahoo mendapatkan konten yang lebih relevan akan melayani sampai.
Halaman rumah didesain ulang Yahoo adalah utama ketiga estetika peningkatan Ms Mayer telah diperkenalkan sejak bergabung dengan perusahaan. Pada bulan Desember, ia mendesain ulang layanan e-mail Yahoo dan sekali-populer sharing foto Flickr layanan.
Dalam wawancara itu, Ms Mayer mengatakan ini akan menjadi "pertama dari banyak rilis" dan dia akan berbalik fokus ke selusin atau lebih produk Yahoo. Prioritas berikutnya untuk halaman rumah, katanya, akan menambahkan sumber konten. Pada bulan Desember, Yahoo menandatangani tiga transaksi, dengan CBS Television, NBC Sports, dan ABC News. Dalam setiap kasus, perusahaan media akan bekerja sama dengan Yahoo untuk mempromosikan konten masing-masing dan menghasilkan konten video asli untuk Web.
"Kami memperkenalkan cara baru untuk menyambut orang ke Yahoo," kata Ms Mayer.
Tapi itu lebih dari estetika. Ms Mayer bertaruh bahwa fokus baru pada produk Yahoo akan berbalik pendapatan iklan yang sakit perusahaan display. Yahoo, sekali penjual terbesar tampilan iklan di Amerika Serikat, pergi dari pangsa 15,5 persen terkemuka dari semua pendapatan iklan digital di Amerika Serikat pada tahun 2009, dengan pangsa 8,4 persen tahun lalu, bahkan ketika belanja iklan total digital tumbuh, menurut eMarketer. Sementara itu, pesaing, Google, meningkatkan sahamnya menjadi 41 persen.
Bulan lalu, dia mengatakan kepada para analis, "isi Lebih personal dan inovasi produk meningkat akan menjadi kunci untuk mendapatkan kita kembali ke jalur untuk pertumbuhan pendapatan display."
Post a Comment