Home page Yahoo telah lama menjadi semacam refleksi menyedihkan dari perusahaan. Sebuah
teler-up Craigslist macam, situs tersebut sering berantakan dengan
kualitas rendah dan konten iklan yang tidak relevan dan sama sekali
tidak mencerminkan fakta bahwa Yahoo adalah salah satu situs paling
banyak dikunjungi di Web. Dengan
lebih dari 700 juta pengunjung bulanan, Yahoo masih merupakan sumber
utama informasi untuk olahraga, keuangan dan hiburan.
Ms Mayer mengambil kendali sebagai chief executive Yahoo Juli lalu. Sebelum
itu dia adalah seorang eksekutif lama di Google, di mana dia secara
luas dikreditkan dengan tampilan sederhana dari halaman pencarian
Google. Sekarang dia berusaha untuk menerapkan estetika, sama bersih untuk salah satu situs yang paling kacau di Web.
Dalam
sebuah wawancara Selasa, Ms Mayer mengatakan ia ingin membuat situs
Yahoo "segar dan dinamis dan menambahkan elemen kejutan dan kebetulan."
Lewatlah sudah berkualitas rendah iklan. Dia
telah menambahkan, tak terbatas Twitter-seperti feed berita dan aliran
konten yang direkomendasikan oleh teman-teman pengguna Facebook. Alih-alih
mencoba untuk selai setiap fitur Yahoo ke situs, desain baru memberikan
keunggulan khusus untuk properti paling populer Yahoo Web: e-mail dan
berita layanan Yahoo, Yahoo Finance, Yahoo Sports, film pencatatan situs
dan OMG, situs hiburan yang populer .
Pengguna
sekarang dapat dengan mudah berbagi konten yang mereka lihat di halaman
rumah melalui e-mail, Twitter atau Facebook dengan satu kali klik. Mereka juga memiliki kemampuan terbatas untuk menyesuaikan situs sesuai keinginan mereka. Mereka dapat mematikan fitur halaman rumah seperti horoskop, harga saham dan statistik olahraga. Ms
Mayer menunjukkan bahwa semakin banyak item pengguna menghidupkan dan
mematikan, lebih cerdas algoritma Yahoo dan Yahoo mendapatkan konten
yang lebih relevan akan melayani sampai.
Halaman
rumah didesain ulang Yahoo adalah utama ketiga estetika peningkatan Ms
Mayer telah diperkenalkan sejak bergabung dengan perusahaan. Pada bulan Desember, ia mendesain ulang layanan e-mail Yahoo dan sekali-populer sharing foto Flickr layanan.
Dalam
wawancara itu, Ms Mayer mengatakan ini akan menjadi "pertama dari
banyak rilis" dan dia akan berbalik fokus ke selusin atau lebih produk
Yahoo. Prioritas berikutnya untuk halaman rumah, katanya, akan menambahkan sumber konten. Pada bulan Desember, Yahoo menandatangani tiga transaksi, dengan CBS Television, NBC Sports, dan ABC News. Dalam
setiap kasus, perusahaan media akan bekerja sama dengan Yahoo untuk
mempromosikan konten masing-masing dan menghasilkan konten video asli
untuk Web.
"Kami memperkenalkan cara baru untuk menyambut orang ke Yahoo," kata Ms Mayer.
Tapi itu lebih dari estetika. Ms Mayer bertaruh bahwa fokus baru pada produk Yahoo akan berbalik pendapatan iklan yang sakit perusahaan display. Yahoo,
sekali penjual terbesar tampilan iklan di Amerika Serikat, pergi dari
pangsa 15,5 persen terkemuka dari semua pendapatan iklan digital di
Amerika Serikat pada tahun 2009, dengan pangsa 8,4 persen tahun lalu,
bahkan ketika belanja iklan total digital tumbuh, menurut eMarketer. Sementara itu, pesaing, Google, meningkatkan sahamnya menjadi 41 persen.
Bulan
lalu, dia mengatakan kepada para analis, "isi Lebih personal dan
inovasi produk meningkat akan menjadi kunci untuk mendapatkan kita
kembali ke jalur untuk pertumbuhan pendapatan display."
Title:
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Home page Yahoo telah lama menjadi semacam refleksi menyedihkan dari perusahaan. Sebuah teler-up Craigslist macam, situs tersebut sering be...
Post a Comment